oleh

1.291 Warga Kota Utara Terdampak Covid-19 Terima BLP3G

-Kota Gorontalo1-38 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Kecamatan Kota Utara terima 1.291 paket Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Dulomo Selatan, Selasa (7/9/21) kemarin. Kegiatan pendistribusian bantuan sembako NKRI peduli diserahkan langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan diterima secara simbolis oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha.

Walikota Marten menjelaskan, segala bantuan yang diberikan Pemerintah kepada warga Kota Gorontalo sudah tersalurkan dengan baik. Pihaknya juga terus melakukan pengawalan hingga sampai ke kelurahan. Selain itu, untuk bantuan pangan tunai dari Pemerintah Kota Gorontalo sudah disalurkan sejak bulan Mei dan Juli lalu.

Selain itu, akan ada juga bantuan sembako yang akan diberikan kepada warga sekitar 12.500 paket. “insyaAllah sampai bulan Desember, masyarakat Kota Gorontalo tidak akan kehabisan stok makanan, karena Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota memberikan bantuan kepada masyarakat,” ucapnya.

Bantuan sembako dari NKRI peduli dari Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat membantu masyarakat Kota Gorontalo yang terdampak pandemi Covid-19. “inilah upaya-upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, ataupun yang tidak terdampak Covid-19, semoga ini dapat bermanfaat untuk mereka,” tandasnya.

Sementara itu Camat Kota Utara, Sofyan Butolo menambahkan bansos BLP3G akan disalurkan di enam Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Utara, yakni Kelurahan Dembe II sebanyak 219 KPM, Kelurahan Dembe Jaya 210 KPM, Dulomo Selatan 265 KPM, Dulomo Utara 211 KPM, Wongkaditi Barat 161 KPM dan Wongkaditi Timur berjumlah 225 KPM.

“semoga dengan adanya bantuan NKRI Peduli kali ini bisa meringankan warga masarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tuturnya. (awl)


Komentar