RGOl.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Gorut Hamzah Sidik, memastikan kalau Tharig Modanggu akan bergabung dengan Partai Golkar, bahkan Wakil Ketua Dekab Gorut itu mematok angka 1000 persen kalau Bupati Gorut itu sudah bergabung dengan Golkar.

Ditanya soal pernyataan Thariq terkait keputusannya bergabung dengan Golkar baru akan ditentukan minggu depan, Hamzah tersenyum lalu mengatakan itu benar namun besar kemungkinan minggu ini, karena Jum’at nanti seluruh DPD I dan DPD II Golkar seluruh Indonesia akan kumpul di Manado dan pak Thariq akan hadir di sana untuk menerima KTA langsung dari Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. ” Ini luar biasa,” katanya.

Lalu apakah dengan bergabungnya Thariq, maka suara Golkar akan terkatrol tinggi, menjawab pertanyaan itu, Hamzah sangat optimis Golkar akan merebut kembali kejayaannya.

Ingat, kata dia lagi, dulu Golkar punya 10 kursi sekaligus menjadi Ketua DPRD namun pada Pileg berikutnya turun tinggal 5 kursi, tetapi masih tetap mempertahankan kursi Ketua DPRD. Sayangnya pada Pileg 2019 kursi Golkar turun lagi tinggal 4 namun masih bisa mendapatkan kursi Wakil Ketua.

Dengan bergabungnya Thatiq maka pasti dia akan menarik gerbongnya ke Golkar. Ditanya apakah Golkar punya kader kader mumpuni untuk bisa menambah perolehan kursi pada Pileg nanti, dengan tegas Hamzah mengatakan kalau Golkar sudah mempersiapkan semuanya.

“Sekarang kita sudah punya 4 kursi, tinggal menambah 4 kursi lagi sesuai target dan itu bisa dari gerbongnya Thariq,” ungkapnya.

Dengan kerja kerja politiknya selama 9 bulan ke depan, tak sulit bagi Tharig untuk mengumpulkan kembali semua kekuatannya yang selama ini tersebar di banyak partai.
Sekadar diketahui , sekarang ini sudah ada beberapa Kepala Desa yang menyatakan akan maju di Poleg dengam partai Golkar. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.