oleh

115 Kenderaan Pemprov Siap Lelang, Jangan Ada yang Bermasalah

RGOL.ID – Kesiapan Pemprov Gorontalo, dalam melakukan pemindahtanganan atau pelelangan Barang Milik Daerah (BMD), seperti yang telah disetujui oleh Deprov dalam rapat paripurna pengambilan keputusannya, Senin (25/4), diwanti-wanti atau diingatkan oleh Ketua Fraksi Nasdem-Amanat di Deprov, Yuriko Kamaru.

Untuk turut serta dipastikan tidak ada masalah, pada item per item ke 115 BMD Pemprov, yang mayoritas terdiri dari kenderaan-kenderaan dinas operasional dari sejumlah OPD di Pemprov tersebut.

“Karena, terinformasi ada sekitar 16 kenderaan BMD Pemprov yang akan dilelang itu, diduga tanpa dukungan kelengkapan surat-surat kenderaannya, seperti BPKB.

Apakah kenderaan-kenderaan itu, sebagai sitaan, atau terjerat dugaan kasus, dan sebagainya.” ungkap Yuriko, dalam interupsi-nya pada rapat paripurna itu.

“Olehnya, kami dari Fraksi Nasdem-Amanat di DPRD, mengharapkan sebelum dilakukannya pelelangan, agar dipastikan lebih awal, kenderaan-kenderaan BMD Pemprov yang akan dilelang tersebut, tidak ada masalah. Yang tidak kita inginkan, menjadi masalah di kemudian hari,” tukas Yuriko, mengingatkan. (ayi)


Jangan Lewatkan

Komentar