oleh

123 Warga Desa Talumopatu Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

-Bone Bolango-166 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Polres Bone Bolango kembali melakukan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Desa Talumopatu, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (10/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II yang digelar Polres Bone Bolango ini turut dibantu oleh TNI dan Dinas Kesehatan, serta Puskesmas Kecamatan Tapa. Hal ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity. Wakapolres Bone Bolango, Kompol Sudarsih, menjelaskan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Sudarsih mengatakan, selain melayani vaksin dosis pertama, Polres Bone Bolango juga menerima masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin. “hari ini kita siapkan 190 dosis vaksin, selain dosis pertama kita juga melayani dosis kedua, dan kali ini sebanyak 123 orang warga antusias mengikuti jalannya vaksinasi,” ungkapnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi mendapat dukung dari pemerintah Kecamatan dan Desa dengan cara ikut memberikan himbauan dan mengajak masyarakat Tapa Bulango agar mau berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut. (awl)


Komentar