oleh

13 Tahun Partai Gerindra, Ini Harapan Indra Yasin

RGOL.ID, GORONTALO – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berulang tahun yang ke- 13, Sabtu (06/02/2021).

Dan pada momen ini, tentu, begitu banyak harapan yang dihaturkan berbagai pihak. Salah satunya datang dari Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, secara khusus mengucapkan selamat atas pencapaian Partai Gerindra yang telah 13 tahun berkiprah dalam perpolitikan di Indonesia.

Indra berharap HUT kali ini menjadi momentum evaluasi pengurus dan kader partai besutan Prabowo Subianto itu, atas apa yang sudah dilaksanakan terhadap pembangunan bangsa, terlebih di Provinsi Gorontalo, khususnya Gorontalo Utara.

“Dan tentu, apalagi yang harus diberikan untuk ke depan di daerah ini,” kata Indra Yasin.

Di samping itu, di HUT ke- 13 ini, Indra pun berharap Partai Gerindra semakin jaya dan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, terlebih khusus untuk Kabupaten Gorontalo Utara.

“Mudah-mudahan Partai Gerindra di Gorontalo Utara dapat terus melahirkan kader-kader yang dapat menciptakan suasana politik yang dinamis, tapi tetap menjaga kondusifitas politik,” harapnya.

Dengan demikian, Indra meyakini, jalannya pemerintahan dan pembangunan di daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo itu akan berlangsung baik. (ind-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.