oleh

15 Calon Advokat Anggota Peradi, Diambil Sumpah

-Hukum-273 Pengunjung

Gorontalo (rgol) – Sebanyak 15 orang calon advokat di Gorontalo yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Pipimpinan Prof Fauzi Hasibuan secara resmi diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Nugroho Setiadji.SH.MH. Yang berlangsung di gedung utama Pengadilan Tinggi Gorontalo. Kemarin (24/9).

Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Nugroho usai mengambil sumpah mengatakan bahwa advokat merupakan salah satu pilar penegak hukum. Yang harus bekerja profesional serta memegang teguh pada kode etik profesi,jujur serta memberikan pelayanan bantuan hukum dengan baik kepada masyarakat.

Sebelumnya para advokat ini telah dilantik oleh DPN Peradi yang berlangsung di Grand Q Hotel Gorontalo. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Wasekjen DPN Peradi, Bunyani.SH.MH. Pada kesempatan ini juga Bunyani mengatakan. Advokat adalah profesi mulia dalam penegakkan hukum, untuk itu harus menjunjung tinggi rasa keadilan.

Advokat juga jangan berhenti belajar untuk menambah pengetahuan dn wawasan hukum. Pada acara pelantikan ini turut memberikan sambutan Plh Ketua DPC Peradi Gorontalo. Warsito Kasim.SH.MH serta sekretaris Yakop Mahmud.SH.MH. Turut hadir pula ketua panitia Nurmin K Martam.SH.MH dan bidang Humas DPC Peradi Gorontalo Spandi Pakaya.SH.MH serta para pengurus Rongki Ali Gobel.SH. Moh Susanto Kadir.SH serta para pengurus lainnya. (sp)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.