oleh

19 PAC Sepakat Memilih STA Lagi Kembali di Muscab IX PPP

-rgol.id-250 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Musyawarah Cabang atau Muscab ke- IX DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Gorontalo berlangsung di Hotel Milana Limboto.

Pelaksanaan itu digelar usai secara simbolis dibuka oleh DPP PPP Pusat untuk 6 Kabupaten/kota di Baitul Izza Limboto.

Menariknya dari ajang ini, Petahana Syam T.Ase masih tetap diinginkan oleh semua PAC untuk memimpin kembali partai berlambang Ka’bah tersebut.

Hal itu terlihat dari perwakilan PAC ditingkat kecamatan mewakilkan amanah itu pada setiap dapil (daerah pemilihan) yang mengerucutkan usulan itu ke 4 Dapil. Dan semua tetap mengusulkan nama Syam T.Ase untuk menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Syam T.Ase mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua PAC yang tetap memintanya untuk kembali memimpin partai ini diperiode kedepan.

” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh PAC yang masih mempercayai saya untuk melanjutkan kepengurusan DPC. Dan saya berharap dengan dukungan dari semuanya tentu bisa membawa PPP menjadi lebih baik lagi kedepan dan bergandengan tangan membawa partai kedepannya,” ujar Syam.

Majelis Pertimbangan Partai AW. Thalib yang hadir juga berharap agar PPP menjadi besar dikemudian hari. ” Saya sudah lama kenal dengan pak Syam. Dan saya yakin partai ini kedepannya pasti maju.” Ucap AW Thalib.

Akhir Muscab pun menyepakati 4 perwakilan unsur PAC kecamatan yang menjadi tim formatur bersama 1 orang DPP, 1 orang DPW, 1 orang DPC.

Ke 4 formatur utusan PAC itu yakni, Abdul Rahman Pattasalang mewakili Pulubala Tibawa Limboto limbar.
Kemudian ada Idrian Adam mewakili Mootilango, Boliyohuto, tolanguhua, Asparaga, bilato.

Sementara Ipin K. Hasan, Batudaa pantai, batudaa, Biluhu, Tabongo, Bongomeme, Dungaliyo dan terkahir Abdul Wahab Rumba’a mewakili Telaga, Telaga Biru, Tilango, Telaga Jaya.

Dari mereka secara mutlak mengusulkan Syam T.Ase untuk kembali memimpin DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

” Alasan kami jelas. Ketua Syam mampu membawa partai ini besar dan berkembang,” ujar Abdur Rahman Pattasalang.

Sementara proses lahirnya 4 wakil formatur PAC ini sudah merupakan kesepakatan, musyawarah dari 19 PAC. ” Ya, dan kemudian bersepakat kami berempat untuk jadi tim formatur bersama DPP, DPW dan DPC,” ujar Idrian. (Qn)


Komentar