ads
Image Not Found
ads

Pengusaha Menikah Pake Senter HP

Image

RadarGorontalo.com – SELAMA 10 Tahun menikah tak punya anak, oknum PNS bernama samaran Une akhirnya, menikah diam-diam dengan seorang Nuke, seorang janda beranak satu.

Pernikahan Une dan Nuke ini, berlangsung di Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Batudaa. Kedua pasangan ini dinikahkan oleh seorang tokoh agama, dan hanya disaksikan oleh dua orang teman Une.

Pernikahan Une dan Nuke ini cukup unik. Pasalnya, selain menikah diam-diam, saat prosesi pernikahan berlangsung tiba-tiba lampu listrik padam.

Beruntung salah seorang teman Une menggunakan HP Nokia E63, lampu senter yang ada di HP tersebut yang menerangi proses pernikahan. “Boleh lanjut akad nikah pak, pake senter HP saja,” ujar salah seorang kerabat tokoh agama yang menikahkan Une dan Nuke.

Usai akad nikah, kedua pasangan ini langsung pulang. Une adalah salah seorang pengusaha, sementara Nuke adalah seorang janda yang memiliki harta yang cukup banyak.

Wanita ini jatuh ke pelukan Une, setelah suaminya menikah lagi dengan seorang gadis simpananya. Suami Nuke menikah pada tahun 2014 lalu di Manado. (RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan