ads
Image Not Found
ads

Oknum Pejabat Dipergoki Istri Saat Selingkuh

Image

RadarGorontalo.com – SATU lagi oknum pejabat di Gorontalo yang bernama samaran Une, ditangkap istrinya sedang bersama wanita simpanannya berinisial Nuke.

Tertangkapnya Une ini sangat menghebohkan dunia pemerintahan, kususnya di Gorontalo. Pasalnya, selain memegang jabatan strategis, yakni yang berhubungan dengan erat dengan aparatur sipil negara ini, Une juga menjabat salah satu jabatan stragegis lainnya, yang behubungan dengan pembinaan umat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une dari bebagai sumber resmi menyebutkan bahwa, Une dan Nuke sudah lama menjalin asmara gelap, yakni jauh sebelum Une memegang jabatan strategis yang berhubungan dengan aparatur sipil negara.

Hubungan asmara gelap antara Une dan Nuke ini semula berjalan dengan aman, namun perlahan mulai terungkap, apalagi Nuke sendiri berprofesi sebagai PNS.

Menurut penuturan beberapa pegawai menyebutkan bahwa, jika Une bertugas ke Jakarta, pasti Nuke juga minta izin di kantornya. ” Kalau kami liat, setiap Une berangkat ke Jakarta, pasti Nuke juga minta izin tidak masuk kantor. Dan ini terjadi beberapakali,” ujar sumber yang minta namanya tidak disebutkan.

Kuat dugaan Une selalu mengajak Nuke ke Jakarta, untuk bersenang-senang menikmati indahnya asmara gelap di hotel mewah, serta fasilitas lainnya yang diduga menggunakan dana perjalanan dinas.

Disaat para pejabat lainnya sedang menikmati momen lebaran dan saling bersilaturahmi, tiba-tiba dikejutkan dengan informasi bahwa Une dipergoki istrinya sedang bersama wanita simpananya bernama samaran Nuke.

Namun dengan tertangkapnya Une, kasus ini menjadi perbincangan hebat dilingkungan aparatur sipil negara. Bahkan seluruh pejabat dilingkungan Une bekerja sudah mengetahui kasus ini.

Sumber resmi tim investigasi seka une menerima informasi bahwa, Une akan segera dicopot dari jabatannya dan akan digantikan oleh figur lain yang lebih profesional dan tidak cacat moral. (RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan