ads
Image Not Found
ads

PAN Masih Untuk Idris

Image

RadarGorontalo.com – Untuk pelantikan kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN provinsi Gorontalo hanya tinggal menunggu masalah waktu saja yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Dan mengenai pelaksanaan Musda DPD PAN yang digelar dibeberapa daerah sudah sebagian besar selesai dilaksanakan para pengurus ditingkat DPD masing-masing.

“Jadi mengenai rekomendasi yang akan menggunakan perahu PAN di pilgub 2017 akan datang, DPP PAN sudah memberikan sinyal akan menyerahkan rekomendasi kepada Ketua DPW PAN provinsi Gorontalo Idris Rahim dan itu disampaikan pada saat pertemuan acara Rakernas Ketua Umum dan akan mensuport Ketua DPW PAN Idris Rahim,” tegas Wakil ketua bidang informasi dan media DPD PAN provinsi Gorontalo, Andriliwan Muhammad.

Kepada Wartawan Radar Gorontalo minggu (03/07) Andriliwan mengatakan bahwa Sekjen DPP PAN menyampaikan akan memberikan dukungan penuh kepada Idris Rahim menjelang pilgub 2017 akan datang. “Untuk itu mengenai pelantikan kepengurusan DPW PAN saya sudah sempat komunikasi dengan Sekjen dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini” tegasnya. (RG-54)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan