Advertisements

Ada ‘Cupang’ Dileher Penjual Nasi Kuning…

Image

seka une - radar gorontalo    

CINTA ternyata seperti kejahatan, bisa tumbuh dimana saja jika ada kesempatan. Inilah kisa perselingkuhan Une (nama samaran), seorang oknum Satpam, yang berselingkuh dengan NUke, seorang janda cantik penjual nasi kuning. Setiap pagi Nuke berjualan nasi kuning, janda beranak satu ini banyak pelanggan, karena nasi kuning yang dijualnya sangat enak.

Demikian juga Une, merupakan salah satu pelanggan nasi kuning. Biasanya setiap pagi menjelang pergantian waktu jaga, Une makan nasi kuning diwarung milik NUke. Karena sering ketemu inilah, rupanya Une diam-diam naksir pada Nuke. Hingga suatu saat Une nekat mengungkapkan cintanya, dan ternyata gayung bersambut, NUke secara terbuka menerima cinta sang Satpam.

Menurut informasi yang disampaikan salah seorang pelanggan kepada tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, Une menyampaikan cintanya pada Nuke disaat yang tepat. Yakni disaat Nuke sedang galau, ketika mendapati suaminya yang berprofesi sebagai sopir tersebut telah menikah lagi. ” Depe paitua kaweng ulang, makanya dia (Nuke) selingkuh dengan Satpam,”ujar sumber informasi yang enggan namanya dikorankan.

Menurut sumber informasi, saat ini Une dan Nuke semakin lengket, dan mereka sering menginap disalah satu hotel di Kota Gorontalo. Pernah suatu pagi Nuke terlambat jualan nasi kuning, bahkan saat itu Nuke jadi bahan tertawaan para pelanggan. Pasalnya, dileher Nuke banyak ulatan kecil berwarna merah bekas gigitan. ” Ada cupang pa depe leher pak,” ujar sumber sambil tertawa.###

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan