ads
Image Not Found
ads

DahSyat Tak Gunakan APBD

Image

dahsyat rctiFESTIVAL PESONA BOALEMO 2016

RadarGorontalo.com - Kabupaten Boalemo patut berbangga diri atas pencapaian yang dilaksanakan selama ini, terutama dari segi pengembangan kepariwisataan. Pasalnya dengan melihat keseriusan pemerintah daerah dalam mengembangkan dunia kepariwisataan maka Kementerian Pariwisata (Kemenpar) memberikan dukungan penuh terhadap semua kegiatan yang menjadi agenda Festival Pesona Boalemo dan Pulo Cinta. Salah satu contoh, bahwa Kementerian Pariwisata RI dalam mempromosikan kegiatan festival pesona boalemo dan Pulo Cinta menggandeng saluran TV Nasional yakni RCTI dengan menghadirkan acara Dahsyat pada 11 Oktober mendatang.

Semua akomodasi yang dimelibatkan kegiatan RCTI dan crew Dahsyat selama di Boalemo ditanggung sepenuhnya oleh pihak Kementerian Pariwisata. “Kita dianggap paling serius dan siap dalam menyelenggarakan Festival Pesona Boalemo dan Pulo Cinta. Sehingganya Kementerian Pariwisata mendukung sepenuhnya antara lain kehadiran Dahsyat yang disiarkan langsung oleh RCTI pada 11 Oktober mendatang dari Bolihutuo. Ini semua dibiayai oleh Kemenpar, kita tidak menganggarkan ini lewat di APBD,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo, Handoyo Sugiharto.

Bukan itu saja, pihak Kementerian Pariwisata RI pun meminta kepada Pemerintah Daerah agar melounching Festival Pesona Boalemo dan Pulo Cinta di Jakarta. Semua akomodasi untuk kegiatan tersebut ditanggung oleh pihak Kementerian. Sehingganya ini patut dibanggakan oleh masyarakat Boalemo khususnya dan masyarakat Provinsi Gorontalo pada umumnya. Kesiapan Kabupaten Boalemo dalam menunjang Festival pesona Boalemo dan Pulo Cinta dinilai oleh pihak Kemenpar jauh lebih siap jika disbanding dengan festival lainnya yang diselenggarakan di Provinsi Gorontalo. (RG-59)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan