Advertisements

Penjagub Harus Steril

Image
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

RadarGorontalo.com – Dipastikan Penjabat Gubernur Gorontalo akan didroping dari Depdagri. Pejabat yang akan ditunjuk merupakan sosok yang benar benar steril.

Sumber resmi Radar Gorontalo mengungkapkan, sebenarnya ada kader kader birokrat Gorontalo yang memenuhi syarat jadi Penjabat Gubernur, tetapi lebih tepat kalau orang luar yang benar benar tidak dikenal.

Menurutnya lagi, sebenarnya sudah ada beberapa nama, salah satunya dari Sulut, tetapi yang sangat berpeluang adalah orang dari Jawa. Sumber tadi juga menambahkan, penjabat Gubernur nanti adalah orang yang benar-benar dianggap mampu memimpin pemerintahan dengan baik.

Sekdaprov Winarni Monoarfa, saat dikonfirmasi terkait siapa yang akan menjadi penjabat gubernur, mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini belum ada informasi siapa pejabat yang akan ditempatkan untuk menjadi penjagub nanti. Sementara Aleg Deprov , Laode Haimudin mengatakan DPR belum tahu siapa yang akan diturunkan oleh Depdagri . “Siapa pun yang akan menjadi Plt Gubernur, itu kewenangan Depdagri,” kata Haimudin. Namun yang pasti tanggal 27 Oktober sudah ada Plt Gubernur. (RG-25)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan