ads
Image Not Found
ads

Wanita Simpanan Oknum Aleg, Belajar Mengemudi

Image

RadarGorontalo.com - ” Pokoknya kalu mama so lancar bawa oto, papa langsung beli oto neh sayang”. Inilah ucapan Nuke (nama samaran), wanita simpanan oknum wakil rakyat bernama samaran Une, saat wanita simpanannya selesai belajar mengemudi disalah satu lapangan di Kota Gorontalo.

kamis (29/09) sore Tim Investigasi seka une menerima SMS dari seseorang, yang menyampaikan informasi bahwa salah seorang anggota DPRD di Gorontalo sedang memandu seorang wanita belajar mengemudi. Menurut sumber informasi, wanita yang sedang belajar mengemudi terseut, adalah wanita simpanan oknum wakil rakyat.

Dan sertelah ditelusuri ternyata memang benar, mobil oknum wakil rakyat sedang mondar-mandir dilapangan. Sesekali terlihat mobil tersebut rem mendadak, demikian juga mesinya sedang mati mendadak. Setelah beberapa saat kemudian, pintu mobil tiba-tiba dibuka, tak lama kemudian Nuke turun. Ternyata wanita ini membuka pintu belakang mobil untuk mengamil air mineral, rupanya Nuke kehausan selama belajar mengemudi.

Nuke merupakan seorang wanita yang telah beranak satu, wanita ini hanya menikah dibawah tangan dengan mantan suaminya. Setelah melahirkan, Nuke memboyong anaknya ke rumah orang tuanya diluar Gorontalo. Nuke merupakan warga Bolmong, yang kuliah di Gorontalo dan selanjutnya setelah sarjana menikah dibawah tangan. Nuke tidsak lama berumah tangga dengan mantan suaminya, dan tak lama menjanda wanita ini ketemu Une dan hingga saat ini menjadi wanita simpanan Une. (RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan