ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Traveling
  • Ini Dia Artis dan Host Dahsyat Yang Akan Tampil Di Boalemo

Ini Dia Artis dan Host Dahsyat Yang Akan Tampil Di Boalemo

Image

Cherly Juno saat sedang menuju ke Gorontalo (foto : Twitter @cherly7uno)
Cherly Juno saat berada di peasawat menuju ke Gorontalo (foto : Twitter @cherly7uno)

RadarGorontalo.com – Program acara musik Dahsyat bakal tampil di Kabupaten Boalemo, Selasa (11/10) pagi. Pantai Bolihutuo akan menjadi lokasi pertunjukan acara terpopuler di Indonesia tersebut. Hadirnya acara Dahsyat di Pantai Bolihutuo ini menjadi penampilan perdana bagi program yang memiliki banyak host tersebut, tampil di luar daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Nanti kali ini Dahsyat tampil di luar Jabodetabek. Baru di Kabupaten Boalemo,” ungkap Roni Taningo, Kepala Bidang Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif didampingi Mohamad Yamin, Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo. Menurut mereka, hal ini sesuai dengan penyampaian dari pihak manajemen Dahsyat RCTI melalui pertemuan yang mereka hadiri belum lama ini.

Selanjutnya, dari hasil pertemuan yang diikuti, nantinya crew Dahsyat yang akan datang ke Kabupaten Boalemo berjumlah 11 orang. Terdiri dari tim kreatif, cameramen, editor, operator, marketing beserta host dan artis. Dari 11 nama yang akan datang ke Kabupaten Boalemo, tak nampak nama Raffy Ahmad, Denny Cagur dan beberapa host lainnya. Untuk host, Sherly Juno dipercayakan langsung oleh manajemen program Dahsyat RCTI untuk bisa memandu langsung jalannya kegiatan. Mantan personil girlband CherryBell itu akan memandu jalannya segmen Dahsyat secara live di RCTI. “Dahsyat akan live dari Bolihutuo.

Nanti, segmennya akan dipandu oleh Sherly Juno. Raffy Cs tidak bisa datang, karena tak bisa meninggalkan studio,” kata Roni. Meski tanpa sejumlah host kawakan, namun program Dahsyat akan siaran langsung dengan beberapa item kegiatan. Diantaranya pertunjukan pagelaran seni, Festival Pisang Bakar Tumbuk, serta wawancara langsung bersama Bupati Boalemo.

Selain dipandu host cantik, acara Dahsyat juga akan disemarakan oleh penampilan sejumlah artis yang kerap tampil dalam acara Dahsyat. Dimana, artis tersebut akan mengisi acara dengan bakat tarik suara mereka. (RG-59)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan