ads
Image Not Found
ads

Mendadak, 14 Pegawai PU Dites Urine

Image
Pelaksanaan tes urine di Dinas PU Boalemo.
Pelaksanaan tes urine di Dinas PU Boalemo.
Pelaksanaan tes urine di Dinas PU Boalemo.

RadarGorontalo.com – Komitmen Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo dalam memerangi peredaran gelap narkoba terus dibuktikan. Ini terlihat dari pelaksanaan pemeriksaan test urine secara mendadak. Sebanyak 14 orang pegawai dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boalemo ditest urine pada Selasa(1/11).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Boalemo Agus Anwar yang diwawancarai RADAR Gorontalo, menyampaikan bahwa pelaksanan pemeriksaan tes urine ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh BNNK dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Boalemo. Menurut Agus, sekarang ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba cukup memprihatinkan. “Narkoba cukup merajalela. Bahkan, narkoba sudah menembus di semua lini profesi kemasyarakatan,” kata Agus. Olehnya, pihak BNNK Boalemo juga akan semakin gencar melakukan upaya pemberantasa. Hal ini juga menjadi perintah langsung dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dibawah kepemimpinan Komisaris Jenderal (Pol) Budi Waseso.

Disampaikannya, sejauh ini BNNK Boalemo telah menjalin kerjasama dengan sejumlah unsur, baik pemerintah daerah maupun lembaga negara lainnya. “Kami sudah melakukan MoU dengan Pemda, terkait pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini. Nah, yang baru-baru ini juga dengan pihak Polres pun demikian. Kami sudah memperat kerjasama melalui MoU,” terangnya.

Lebih lanjut, untuk pemeriksaan tes urine, Agus menegaskan akan semakin gencar dilakukan. “Ya untuk bisa memaksimalkan upaya pemberantasan, maka selain sosialisasi bahaya narkoba, BNNK Boalemo juga akan intens melakukan tes urine,” pungkasnya. (RG-59)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan