Advertisements
Hari Ini

    Sebulan Pimpin UMG, Isman Sambangi Media

    Image
    Silaturrahmi Rektor UMG Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S dan jajaran dengan jajaran Redaksi Radar Gorontalo
    Silaturrahmi Rektor UMG Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S dan jajaran dengan jajaran Redaksi Radar Gorontalo
    Silaturrahmi Rektor UMG Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S dan jajaran dengan jajaran Redaksi Radar Gorontalo

    Jalin Silaturrahim, Hubungan Kemitraan Diperkuat

    RadarGorontalo.com – Senin (14/11) genap sebulan Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S memimpin Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG). Momen ini pun dimanfaatkan dokter spesialis saraf tersebut berkunjung ke dua media cetak lokal Gorontalo, yakni Radar Gorontalo dan Gorontalo Post. Pada dasarnya kunjungan di kedua media tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi, mengingat Muhammad Isman merupakan Rektor UMG dan baru sebulan menjalankan tugasnya memimpin satu-satunya kampus Muhammadiyah di provinsi Gorontalo. Secara umum kunjungan tersebut guna memperkuat kemitraan ataupun kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan kedua media.

    Khusus Radar Gorontalo, UMG telah menjalin kerjasama sejak 2012 silam. Olehnya Muhammad Isman berharap agar kerjasama kedepan dapat terus ditingkatkan, tidak hanya dalam hal peliputan, namun kegiatan lain yang dapat dikerjasamakan. “Antara UMG dan Radar telah bekerjasama sejak 2012 silam waktu itu saya masih menjabat dekan dan alhamdulillah sampai sekarang masih terus konsisten, walaupun penuh dengan dinamika. Saya berharap kerjasama kedepan dapat ditingkatkan, tidak hanya pada kegiatan peliputan, namun kegiatan lain, termasuk mensupport promosi kampus,” tuturnya.

    Sementara Wakil Rektor 2 Drs. H. Sjamsuddin N Tuli, M.Si pun mengaku bangga atas kerjasama yang terbangun selama ini dengan Radar. Diakuinya, Radar sejak 2012 telah ikut mengawal pengembangan kampus yang penuh dengan dinamika. “Saya bangga atas kerjasama ini dan tentu kedepan dapat lebih ditingkatkan,” tukasnya. Sementara Direktur UPT Humas dan Media Centre Rubiyanto Maku mengungkapkan, selain berkunjung ke Radar Gorontalo dan Gorontalo Post, dijadwalkan Rektor juga akan berkunjung ke semua media yang ada di Gorontalo. Ikut hadir dalam kunjungan tersebut, yakni Wakil Rektor 2 Drs. H. Sjamsuddin N Tuli, M.Si, Direktur UPT Humas dan Media Centre Rubiyanto Maku, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Sistem Informasi Sri Lestari Gintulangi, Bagian Aset Rusli Idji dan dosen senior Apris A Tilome, S.Ag, M.Si. (RG-56)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan