Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Headline
  • Main Pistol, Anggota Polda Gorontalo Tertembak Didada

Main Pistol, Anggota Polda Gorontalo Tertembak Didada

Image
ilustrasi (Anwar/RG)
ilustrasi (Anwar/RG)

RadarGorontalo.com – Ini peringatan khususnya buat anggota polisi yang sering menenteng senjata api. agar selalu memperhatikan faktor keamanan.

Polda Gorontalo ,  Bripda Galang Artando, ADC Irwasda Polda Gorontalo menjadi korban ledakan senjata organik, Sabtu (18/2/2017), sekira pukul 14.00 Wita.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Ary Donny Setiawan Sik membenarkan adanya kasus penembakan yang dilakukan oleh anggota brimob. Korban terkena peluru dari pistol milik anggota Brimob Polda Gorontalo bernama Bripda Rivandi Laruna.

Menurut Kabid Humas , Peristiwa tersebut terjadi di rumah milik Bripda Rivandi Laruna di Jalan Beringin, Perum Ersa Kelurahan Tomulabutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Kronologi kejadian yaitu Pada saat Bripda Andi Laruna berada di depan pintu kamar dan melihat bripda Galang sedang duduk sambil memegang senjata jenis Revolver miliknya  dan di arahkan ke arah Bripda Andi Laruna dengan maksud bercanda sambil menarik pelatuk sebanyak dua kali, sehingga Bripda Andi Laruna berusaha mendekat dan mengambil senjata tersebut, dan sempat terjadi tarik menarik.

Pada saat senjata sudah di pegang oleh Bripda Andi Laruna korban  berbaring dengan posisi badan menghadap ke Bripda Laruna.

Pada saat senjata sudah di tangan Bripda Andi Laruna  tanpa sengaja senjata di arahkan ke badan Korban Bripda Galang dan menarik  pelatuk sebanyak 1 Kali sehingga meledak dan mengenai dada kiri bagian bawah tulang iga Bripda Galang.

Saat ini korban sudah berada di rumah sakir Aloe Sabu dan telah dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban.

“ Kasus Ini masih dalam penyelidikan oleh Bid Propam Polda Gorontalo dan Bripda Andi Laluna sedang dilakukan pemeriksaan ,” Ungkap Akbp Ary (tribratagorontalo/RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan