Advertisements

Sekjen Warning PAN Gorontalo

Image
Ilus (by anwar)

Jangan Ada Kegaduhan Muswillub

RadarGorontalo.com – Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader PAN se provinsi Gorontalo. Baik dari tingkatan DPW (provinsi), 6 DPD kabupaten/kota, DPC-DPC (kecamatan) hingga ke seluruh jajaran pengurus di tingkatan DPRt atau ranting, kelurahan dan desa se provinsi Gorontalo, agar senantiasa mematuhi aturan dan mekanisme, serta segala petunjuk yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, sebagai organisasi induk tertinggi di partai politik (parpol) berlambang matahari terbit ini.

Sehingga, segala sesuatu mekanisme, dan pelaksanaan program kepartaian di daerah, seiring sejalan dengan harapan dari DPP, untuk keberlangsungan parpol itu sendiri. Termasuk, dalam mematuhi dan taat pada keputusan yang dikeluarkan oleh kepengurusan transisi DPW PAN Provinsi Gorontalo saat ini, yang diamanatkan kepada Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPW PAN, Conny Gobel dan jajaran kepengurusannya. Seperti menyangkut tahapan dan mekanisme akan pelaksanaan Muswillub PAN itu sendiri.

Karena, menurut Sekjen Eddy, dari pengamatan yang diikutinya dengan cermat, terkait perkembangan dan suhu politik di sesama kader PAN, terkait bakal pelaksanaan Muswillub PAN provinsi Gorontalo ini, dirinya memintakan sedikitnya 5 poin untuk ditaati bersama, oleh seluruh kader PAN se provinsi Gorontalo. “Diantaranya, saat ini, DPP PAN telah menunjuk Saudari Conny Gobel, sebagai PLT Ketua DPW PAN. Poin lainnya, DPP PAN telah memandatkan kepada PLT untuk melaksanakan Muswillub dalam waktu dekat ini, sesuai dengan waktu yang disepakati oleh DPP PAN,” ujar Eddy, kemarin.

Oleh karena itu, kami (DPP PAN) memintakan seluruh kader dan pengurus PAN di semua tingkatan di provinsi Gorontalo, diinstruksikan untuk taat kepada struktur DPW PAN provinsi Gorontalo, pimpinan Conny Gobel, dan asas partai yang berlaku,” tegas Sekjen Eddy lagi.

Pada poin lainnya, Sekjen Eddy juga, memintakan terkait suksesi Muswillub PAN saat ini, agar semua kader menjauhi kegaduhan politik. “Jangan ada kegaduhan politik. Namun mari bekerja keras, demi masyarakat Gorontalo,” tandasnya.

Sekjen Eddy juga menambahkan, terkait suksesi Muswillub PAN Gorontalo, selama ini, dirinya dan jajaran DPP PAN telah memintakan kepada Ketua dan Sekretaris DPW PAN provinsi Gorontalo, untuk senantiasa memberikan laporan tertulis yang obyektif dan komprehensif, tentang hal-hal yang terkait kinerja partai dan keterlibatan pengurus di seluruh provinsi Gorontalo, dalam membesarkan eksistensi PAN. “Pernyataan kami ini, disampaikan, agar menjadi perhatian serius, bagi seluruh kader dan pengurus PAN se provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (rg-28)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan