Advertisements
Hari Ini

    Marten – Riyan, MATAHARI OK

    Image
    Marten Taha - Riyan Kono
    Marten Taha – Riyan Kono

    RadarGorontalo.com – Mungkinkah Rusli Habibie – Roem Kono berhadap – hadapan di Pilwako, jawabnya dalam politik tidak ada yang tak mungkin, tetapi itu kecil kemungkinannya. Apalagi beberapa hari lalu, Rusli – Roem sudah bertemu di Jakarta.

    Belum diketahui apa hasil pertemuan itu. Namun dengan munculnya TOYOTA mulai mengundan tanda tanya besar, apalagi kini muncul MATAHARI (MARTEN TAHA RIYAN KONO). Maka pertarungan akan sangat sengit, karena diprediksi ada 3 pasang calon yang akan maju di Pilwako, karena bisa dipastikan Yunus Nusi akan maju di Pilwako. emang pasangannya belum muncul, Karong deng karong mo baku dapa,” kata Boha.

    Ketua Ranting PAN ini melihat kepemimpinan Marten sangat bagus, maka ketìka berdiskusi dengan seorang pengurus Golkar, dia berpendapat, sangat tepat kalau Marten Yanto sangat tepat untuk dipasangankan dengan Marten. “Te pak Rusli ini beking tako, kalau ada yang dia jagokan susah mo tangkis,” katanya. Memang tak bisa dibayangkan kalau Marten – Riyan berhadapan dengan Tonny – Yanto.

    Dibelakang mereka ada orang – orang hebat. Kalau di DKI ada Prabowo di Anis Sandi dan Mega di Ahok Jarot. sebenarnya yang paling ideal, adalah Marten – Yanto. Beberapa warga memberikan pendapat, bahwa pendamping Marten haruslah orang sudah mengerti pemerintahan, sebab. Jika Marten terpilih lagi, maka yang pendampingnya akan berstatus incumbent dan dia pasti akan maju di Pilwako berikutnya. Yanto sangat memenuhi syarat menjadi pendamping Marten. “Sekarang dia menjabat sebagai Ketua Dekot, kalau 5 tahun dia menjadi Wakil Walikota maka dia akan sangat matang” kata mereka. (rg-51)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan