Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Hati – Hati Golkar Bisa Dikerjain, Marten Harus Siapkan Rencana C

    Hati – Hati Golkar Bisa Dikerjain, Marten Harus Siapkan Rencana C

    Image
    Marten Taha
    Marten Taha

    RadarGorontalo.com – Marten Taha bukan dalam posisi menentukan, karena itu dia tak mau berkutat dalam menentukan siapa yang dia inginkan menjadi pendampingnya di Pilwako nanti. Marten juga mengisyaratkan dia juga masih menunggu siapa yang akan dicalonkan Golkar.

    Itupun Golkar masih harus cari partai koalisi. “Kita ini diatur oleh partai. Partailah yang menentukan siapa Cawali dan siapa Cawawali, kita harus sadari itu,” kata Marten. Nah, untuk Cawali akan ditentukan oleh partai pendukung, sedangkan dirinya akan ditentukan Golkar, jadi kata dia lagi, harus tunggu apa dan siapa yang diajukan golkar.

    Sementara itu sejumlah tokoh politik di Gorontalo mengingatkan Marten untuk mempersiapkan rencana B bahkan C. Ingat, ini politik, semua partai punya strategi menghadapi Pileg, sukses Pileg itu ditentukan hasil Pilwako.

    Bukan tidak mungkin, Golkar akan ditinggalkan oleh partai partai lainnya. Sebab kalau tak ada partai yang mau berkoalisi dengan Golkar, maka Golkar tak bisa ikut Pilwako. Maka dari itu, Marten harus menyiapkan rencana B. Apa itu?. Mendekati partai lainnya dan kalau itu juga gagal, maka rencana C yang harus dilaksanakan. Sepertinya ini sudah dipersiapkan Sahabat Marten, karena kabarnya mereka sudah mempersiapkan 60 ribu KTP.

    Ingat, PDIP sudah menutup pintu bagi bukan kader PDIP, artinya yang bisa mengendarai PDIP adalah kader Kembali ke soal Cawali, sepertinya siapa yang bisa bawa partai dialah yang sangat berpeluang mendapatkan posisi disamping Marten. (rg)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan