Advertisements
Hari Ini

    Kursi ke 3 Jatah Siapa?

    Image
    Suasana sidang bersama DPR dan DPD dengan agenda pidato kenegaraan yang dibacakan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8). Pidato kenegaraan itu untuk menyambut HUT RI ke-68 dan penyampaian tentang Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2014 beserta nota keuangan. FK/Arief Manurung

    RadarGorontalo.com – Bisa dipastikan Idah Syahidah akan dapat tiket ke DPR RI. Begitu kata Budi Doku, dia juga berani memastikan Rahmat Gobel akan mendapatkan satu kursi. apa yang dikatakan Budi itu sangat memungkinkan, tetapi ingat kursi pertama dan kedua nampaknya masih di Golkar sedang kursi ketiga ini yang diperebutkan beberapa nama, seperti El Nino, Gusnar dan Rahmat Gobel sendiri , tetapi dengan strategi dimainkan Nasdem sepertinya Rahmat Gobel akan sangat kuat, karena di lapisan kedua dan 3 ada Lola Junus dan Ayu Dewi.

    Dengan strategi ini Rum Kono harus waspada, apalagi kalau Hana Hasana juga maju, karena kabarnya mantan Cagub Gorontalo ini akan maju dengan PPP. Tetapi Golkar juga tak kalah strategi, karena mereka juga akan menurunkan Toni Uloly. lalu bagaimana dengan El Nino, orang muda yang satu ini memang tak punya lapisan kedua, tetapi politisi Gerindra ini sangat cerdas dalam memenej pertarungannya dan itu sudah dibuktikan dua kali. Pertama saat maju DPD dan kedua bertarung ke DPR RI. (rg-51)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan