Advertisements
abd karim aljufrie

Awas, MATAHARI ‘Menyengat’

Image
Ramai dan dipadati masyarakat pendukung Marten dan Ryan, saat menggelar kampanye dialogis Senin kemarin.

RadarGorontalo.Com – Senin (05/03) kemarin diartikan sebagai terbitnya kembali MATAHARI. Karena beberapa hari lalu pasangan calon (Paslon) Marten A Taha dan Ryan F. Kono, tak diperbolehkan kampanye. Pasca dicoret dari pencalona, melalui hasil putusan musyawarah sidang sengketa Pilkada, yang digelar Panwalu Kota Gorontalo. Adalah Gusnar Ismail, yang meyakinkan warga Kecamatan Kota Utara bahwa MATAHARI akan lolos menjadi peserta Pilwako.

“Insya Allah perjuangan kami di Mahkama Agung (MA), dan doa bapak Ibu akan didengaroleh Allah SWT,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Gorontalo itu, kemarin di depan ratusan massa yang hadir pada kapanye dialogis pasangan MATAHARI.

Tak cukup jika hanya menyatakan sikap, bahwa yakin berjuang di perhelatan Pilwako tahun ini. Mantan Gubernur Gorontalo itu menegaskan, pihaknya pun siap pasangan badan memperjuangkan paslon Marten dan Ryan, di Pilwako tahun ini. Hal itu bukan hanya menjadi komitmen organisasi partai yang ia pimpin, namun sudah menjadi tekadnya bersama kader Demokrat Gorontalo. Bahkan secara organisatoris, pasangan dari paket MATAHARI mendapat dukungan penuh dari DPP Demokrat pusat.

“Setelah DPP Demokrat pusat mempelajari dan menelusuri dugaan perkara sengketa pilkada yang menjerat pasalon paket MATAHARI. Ternyata, dugaan perkara itu sama persis dengan perkara yang dialami paslon JR Saragih-Ance, yang maju di Pilgub Sumut. Dan mereka menang di Bawaslu Sumut. Kami Partai Demokrat, dari berabagai tingkat siap memenangkan pasangan MATAHARI,” tegas Gusnar.(rg-62)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya