Advertisements
Hari Ini

    Indra-Roni ‘Baku Polo’

    Image
    Bupati Indra dan Wabup Roni Imran tampak berpelukan di apel perdana
    Bupati Indra dan Wabup Roni Imran tampak berpelukan di apel perdana

    RadarGorontalo.com – Awal perdana menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Indra Yasin-Roni Imran keduanya tampak saling berpelukan seakan melupakan segala bentuk perbedaan. Meski keduanya maju dengan jalur masing-masing di Pilkada, namun pada apel perdana kerja di Senin (24/6) pagi itu, keduanya mempertontonkan sebuah keakraban, dan kembali menjalin tali silaturahmi diantara keduanya yang kemarin renggang di 4 bulan jalani cuti kampanye.

    Sebelum Bupati Indra Yasin memasuki Lapangan Apel, Terlihat Sambutan hangat para ASN dan GTT diikuti tepuk tangan seluruh jajaran Aparat yang mengikuti apel kerja saat Bupati Indra Yasin merangkul dan memeluk Wabup Roni Imran yang kemudian dilanjutkan oleh Pj Sekda, Asisten dan pimpinan OPD lainnya.

    Saat memberikan sambutan pada apel kerja, Bupati Indra Yasin pertama-tama menyampaikan ucapan selamat idul fitri bagi seluruh aparat ASN dilingkup Pemda. Bupati Indra berharap kinerja para ASN yang telah mengikuti libur idul Fitri tidak mengendurkan semangat kerja yang lebih baik lagi kedepannya. Apalagi dua hari menjelang pesta demokrasi, tentunya pemerintah daerah akan berupaya untuk menyukseskan pilkada Gorut yang berkualitas, aman dan damai. “menjelang Pesta demokrasi yang tinggal 2 hari ini, saya berharap seluruh ASN tetap fokus bekerja. Jangan ada tugas tambahan diluar tugas pokok masing-masing. Ikut menyukseskan pilkada dengan cara yang baik sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya dan Pak Roni walau berbeda pandangan, kami tetap saling menjaga silaturahmi dengan baik. Dan kami berharap itu pun bisa dijadikan panutan yang baik ditingkat bawah. Saya berharap tidak terjadi hal-hal yang mampu mencederai Demokrasi kita. Ayo, bergandeng tangan menyongsong Pilkada Gorut yang berkualitas aman dan damai”, ungkap bupati Indra Yasin. (RG.53)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan