Advertisements
  • Home
  • Headline
  • Pilkada Serentak, Polda Gorontalo Waspadai Aksi Teror

Pilkada Serentak, Polda Gorontalo Waspadai Aksi Teror

Image
ilustrasi (Anwart/RG)
ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Hari ‘H’ pencoblosan dan pemungutan suara di Pemilukada Serentak se Indonesia, pada hari ini, Rabu 27 Juni 2018, khususnya yang akan berlangsung di Kota Gorontalo untuk Pilwako dan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) untuk Pilbup, akan turut diantisipasi oleh jajaran kepolisian, pada sisi pengamanannya dari aksi-aksi teroris.

Hal ini menyusul penangkapan tiga terduga teroris di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Senin (25/6). Yang dikhawatirkan, menuai dampak aksi-aksi yang tidak diinginkan bersama. Olehnya, meski tiga terduga teroris itu, sudah diamankan dan dalam penjagaan ketat kepolisian Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Brigjen (Pol) Rahmat Fudail tetap menginstruksikan kepada jajarannya, untuk terus berlaku waspada, dan mengawasi serta memperketat pengamanan di semua wilayah se provinsi Gorontalo. Dan juga memintakan kepada masyarakat Gorontalo, untuk tetap beraktivitas sebagaimana biasanya, terlebih dalam mensukseskan hajatan dua Pilkada Serentak di provinsi Gorontalo.

Antisipasi teroris turut berkembang pula, dikoordinasikan dalam Rapat Kerja Forkopimda Kota Gorontalo, di ruang kerja Walikota Gorontalo, kemarin. Dimana, Kasat Intel Polres Gorontalo Kota, AKP Doni Cakra, menegaskan, pihaknya, bersama TNI, serta unsur keamanan terkait lainnya, akan lebih menseriusi kesiap siagaan selama 1 X 24 jam, di hari ‘H’ pencoblosan Pilkada Serentak ini. (rg-62)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan