Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • HUT Provinsi Gorontalo, Gubernur Datangkan Sabyan dan UAS

HUT Provinsi Gorontalo, Gubernur Datangkan Sabyan dan UAS

Image
Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad

RadarGorontalo.com – Ini kabar gembira untuk seluruh rakyat Gorontalo, terutama kalangan melenial dan mak mak (ibu-ibu,red), karena Gubernur Gorontalo Rusli Habibie akan mendatangkan Nisa Sabyan bersama Sabyan Gambus. Mereka akan tampil menghibur masyarakat Gorontalo, pada puncak Ulang tahun Pemprov Gorontalo, Desember mendatang.

Rencana Gubernur ini, untuk menyahuti keinginan masyarakat Gorontalo. Kamis (7/9) kemarin, orang nomor satu di provinsi inipun sudah mengundang salah satu even organizer, guna memuluskan rencana mengontrak Sabyan Gambus agar tampil di Gorontalo. Tapi sepertinya tidak cuma Sabyan, rencananya akan ikut juga diundang ustad kondang Abdul Somad.

Rencana ini sudah dibicarakan juga tadi malam, Ishak Liputo yang hadir pada kesempatan itu mengatakan RH akan mendatangkan Sabyan dan Ustad Abdul Somad alias UAS. Kalau benar RH akan mendatangkan UAS maka keberanian ini akan punya nilai tambah di mata rakyat Gorontalo.
Seperti diketahui Somad banyak mendapat penolakan, tetapi untuk Gorontalo apalagi kalau Gubernur yang mendatangkan Insya Allah akan aman – aman saja. Pada HUT Provinsi Gorontalo nanti, Gubernur benar – benar akan memanjakan kalangan melenial dengan mendatangkan Sabyan rencananya tempat pelaksanaan konser akan digelar di Telaga, tepatnya di stadion 23 Januari. (rg-51)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan