Advertisements

179 Pelamar Dosen Lulus Seleksi Berkas

Image
Beberapa pelamar saat melihat pengumuman hasil seleksi berkas penerimaan CPNS di UNG
Beberapa pelamar saat melihat pengumuman hasil seleksi berkas penerimaan CPNS di UNG

RadarGorontalo.com – Hasil seleksi berkas penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah resmi diumumkan.

Sebanyak 179 pelamar CPNS di satuan kerja Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dinyatakan lulus seleksi berkas. Dan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus itu, telah diumumkan.

“Sebagaimana hasil verifikasi yang dilakukan panitia, sebanyak 179 pelamar CPNS di UNG dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi.

Seluruh peserta tersebut merupakan CPNS yang melamar formasi dosen di UNG,” ungkap Kepala Bagian Kepegawaian UNG Maryam Ngabito, S.Pd.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi nantinya akan mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dari tahapan seleksi CPNS di UNG ini, akan memperebutkan kuota CPNS tenaga dosen sebanyak 67 kuota dosen.

“Untuk peserta yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman dinyatakan tidak memenuhi syarat dan gugur,” jelas Maryam.

Dia menambahkan bahwa pada saat ujian SKD nanti peserta seleksi diwajibkan membawa print out kartu peserta ujian CPNS, dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (eKTP).

“Jadwal pelaksanaan ujian SKD akan diumumkan nanti, sembari menunggu jadwal pelaksanaan ujian yang diatur oleh BKN Pusat,” terangnya. (rg-40/pr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan