Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Gorontalo
    • Ini Penjelasan Arifin Terkait Molornya Pengisian Wabup

    Ini Penjelasan Arifin Terkait Molornya Pengisian Wabup

    Image
    Arifin Djakani
    Arifin Djakani

    RadarGorontalo.com – Akhirnya Arifin Djakani angkat bicara soal pengisian jabatan Wakil Bupati Gorontalo. Arifin salah satu politisi yang diaspirasikan ini.

    “Hingga saat ini dirinya masih tetap setia menunggu hasil keputusan dari kedua partai yang saat ini masih dalam tahap penggodokan di tingkat pusat yakni PPP dan Demokrat”, kata dia.

    Selaku Aleg dan juga Ketua DPD REI Provinsi Gorontalo, Arifin Djakani menegaskan bahwa, meskipun kursi Wakil Bupati Gorontalo diisi atau tidak, baginya itu tidak jadi masalah.

    “Ya, soal kursi wabup mau di isi atau tidak, itu nggak jadi masalah,” tegas Arifin. Bahkan pentolan wakil rakyat dari Fraksi Demokrat yang selalu pro rakyat kecil ini menegaskan, mengenai proses pengisian kursi Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo untuk saat ini masih sangat relatif dan terus diproses ditingkat pusat.

    “Jadi semuanya tergantung bupati selaku pengguna. Jadi apa yang diinginkan Bupati Nelson, dirinya tetap mendukung. Dan saya tidak mau merusak hubungan baik dengan Bupati Nelson. Ingat Bupati Nelson adalah senior saya,” tukasnya. (RG-54)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan