Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Hana ‘Ratu’ Baru Kabgor, Nelson Yakin PPP Sumbang Kursi ke DPR RI

    Hana ‘Ratu’ Baru Kabgor, Nelson Yakin PPP Sumbang Kursi ke DPR RI

    Image
    Ilust by Anwart
    Ilust by Anwart

    RadarGorontalo.com– Hana Hasanah akan menjadi Ratu Baru di Kabgor. Betapa tidak, Caleg DPR RI ini di dukung PPP dan sudah pasti Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo akan bekerja habis-habisan untuk memenangkan istri mantan Gubernur Gorontalo itu.

    Satu kursi bagi PPP tentu sangat berharga dan sangat menentukan nasib PPP di tingkat nasional. Maka tiadak ada kata lain bagi Nelson kecuali memenangkan Hana. “Perjuangan ini baru punya arti kalau saya bisa memenangkan PPP di Pileg dengan merebut satu kursi DPR RI,” kata Nelson.

    PPP termasuk partai yang berada pada zona tidak aman, maka partai ini sangat butuh dukungan kursi dari daerah-daerah agar perolehan kursi di DPR RI bisa capai 4 persen.

    Kebetulan PPP dapat kader yang sangat potensial, apalagi dia didukung dari Kabgor dengan jumlah pemilih lebih dari 200 ribu. Memang mantan Cabup Gorontalo ini sulit dibendung, apalagi dia sangat menguasai medan, dua kali menjadi aleg DPD RI adalah modal besar baginya.

    Ingat selama bertarung di Pileg, Hana selalu merebut suara diatas 150 ribu. Jika dia bisa membawa suaranya di DPD ke DPR RI, maka bisa dipastikan 1 kursi sudah milik PPP.

    Menjadi istri Gubernur, membuat Hana cepat matang dalam dunia politik, dia benar-benar belajar pada guru yang hebat. Makanya ketika naik panggung politik, Hana langsung blusukan sendiri layaknya seorang politisi.

    Sejarah mencatat, Hana adalah wanita pertama yang bertarung di Pilgub. Dari pengalamannya di Pileg dan Pilgub, Hana sudah tahu kemana dan siapa yang harus didatangi.

    Lebih dari itu, Hana memiliki mental bertarung yang sangat kuat. Dia juga tak pernah takut terhadap lawan-lawannya. Dia mampu bertarung dengan enjoy dan percaya diri. (rg-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan