Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Tingkatkan Kapasistas ASN, KPU Provinsi Gelar Sosialisasi SKP

Tingkatkan Kapasistas ASN, KPU Provinsi Gelar Sosialisasi SKP

Image
Biro SDM KPU RI, Zuleha saat tampil pada sosialisasi SKP di ruang RPP Kantor KPU Gorontalo
Biro SDM KPU RI, Zuleha saat tampil pada sosialisasi SKP di ruang RPP Kantor KPU Gorontalo

RadarGorontalo.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pegawai di lingkup Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo.

KPU Provinsi Gorontalo menggelar sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di RPP Dulohupa KPU yang dibuka oleh Sekretaris KPU Provinsi, Ardin Danial yang didampingi tim KPU RI.

Sosialisasi ini penting karena merupakan kewajiban kita sebagai ASN untuk menyusun SKP setiap tahunnya untuk disepakati antara ASN dan atasan langsung sesuai dengan PP 46 /2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS, kata Ardin.

Bagi ASN yang tidak menyusun SKP maka akan dikenai sanksi sesuai PP 53/2010 tentang disiplin PNS. Ardin juga menyampaikan terima kasih kepada tim dari KPU RI yang memberikan pendalaman SKP, semoga ini menjadi tambahan pengetahuan yang berharga dalam rangka penyusunan SKP tahunan ini, tandasnya.

Sementara itu Zuleha dari Biro SDM KPU RI dalam materinya menyampaikan tugas kita kedepan semakin berat dan tentunya membutuhkan sumber daya manusia yang benar-benar paham terhadap peraturan-peraturan.

Sehingga yang paling penting adalah disiplin yang merupakan faktor utama dalam meningkatkan kerja khususnya PNS di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin pada diri masing-masing ASN. “Intinya tugas pokok dan fungsi ASN di Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota dituntut untuk memberikan kinerja yang maksimal.

Apalagi jelang Pileg dan Pilpres yang sudah didepan mata, tukas Zuleha. Hadir pada kegiatan ini Sekretaris KPU Provinsi dan Sekretaris KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo, pejabat administrator dan Pengawas serta Operator kepegawaian di lingkup Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan