Advertisements

Maju di Pileg, Demi Batudaa cs Lebih Maju

Image
Hais Yuni Rahmola
Hais Yuni Rahmola

RadarGorontalo.com – Lama berkecimpung di ranah politik. Hais Yuni Rahmola kini maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Gorontalo,dari dapil Batudaa Cs.

Dirinya optimis mendapatkan dukungan suara dari masyarakat. Apalagi dukungan dirinya terjun ke politik, mendapat dukungan penuh keluarganya.

Sebuah tantangan dan menjadi motivasi untuk maju di pileg setelah mendapat restu keluarga. Bagi saya restu menjadi penting, disamping dukungan teman dan sahabat, ujar Hais Yuni Rahmola.

Diakuinya menjadi wakil rakyat tidaklah mudah, karena harus memikul amanah. Tapi dengan memahami tugas dan fungsi wakil rakyat, dirinya yakin mampu mengemban amanah dan aspirasi rakyat.

Hais cukup dikenal di dapilnya Batudaa cs. Karena aktif di organisasi dikampungnya, hingga dirinya terlibat dalam dunia politik, tapi bukan berarti dia memgantungkan nafkah hidupnya di dunia politik.

Karena ternyata Hais sosok intreprenuer, yang punya bakat bisnis. Berpolitik itu ada seninya. Sehingga jika berpolitik dengan tujuan numpang hidup,itu salah alamat.

Sebaliknya berpolitik mengandalkan uang pasti bangkrut, ujar Hais tertawa. Baginya, maju di pileg tidak lain memperjuangkan aspirasi masyarakat didapilnya, tidak muluk muluk.

Banyak wilayah di Batudaa cs yang saya lihat dan rasakan belum terjamah pembangunan. Padahal secara sumber daya alam, perkebunan, pertanian, kelautan, SDM, Batudaa cs cukup berlimpah.

Saatnya Batudaa cs mendapat sentuhan lebih dalam porsi pembangunan, dan salah satunya melalui intervensi politik di DPRD, tandasnya. (rg 20)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan