Advertisements

PDIP Boalemo Optimis Raih 10 Kursi

Image
Eka Putra Noho
Eka Putra Noho

RadarGorontalo.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Kabupate Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho mengaku partainya punya caleg-caleg yang mumpuni dan berkualitas.

Tidak hanya di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, tetapi juga caleg-caleg DPR RI. Untuk itu, menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo ini, kader dan simpatisan PDIP punya sikap yang sangat tegas memilih caleg DPR RI dari PDI Perjuangan.

“Yang punya konsep itu partai, dan PDI Perjuangan sudah harga mati,” jelasnya. Politisi yang akrab disapa Eka ini memperkenalkan 3 calon DPR RI dari PDI Perjuangan, yakni Yusuf Pakaya, Suwirya Ismail dan Fauziah Eddyono.

“Inilah caleg dari PDIP yang kami yakini bisa menjadi wakil Gorontalo di pusat,” paparnya. Eka juga menitipkan kepada masyarakat, nanti pada saat mencoblos, bisa memilih tanda gambar PDIP.

“Kita satu komando, bagaimana suara di kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI bisa satu,” tambahnya. Eka juga berharap PDI Perjuangan bisa mendapatkan 1 kursi di DPR RI.

“Target kemenangan kita 30 sampai 40 persen,” tegasnya. Sementara itu, untuk target DPRD Kabupaten Boalemo, Eka mengatakan dari 4 kursi yang dimiliki PDI Perjuangan sekarang ini, maka untuk Pileg 2019 mendatang, target kursi PDI Peruangan di DPRD Boalemo yakni 10 kursi.

Wajar saja target PDIP seperti itu, karena tokoh-tokoh PDIP di Boalemo punya pengaruh yang besar dan basis masa yang riil, seperti Bupati Darwis Moridu yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Gorontalo. “Target ini cukup realisitik dan In Shaa Allah bisa tercapai,” tandasnya. (Udien)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan