Advertisements
  • Home
  • Boalemo
  • Bupati Ajak Warga Boalemo Bangun Silaturrahim

Bupati Ajak Warga Boalemo Bangun Silaturrahim

Image
Bupati pimpin Apel Senin Korpri di halaman kantor Bupati Boalemo.

RGOL.ID, GORONTALO – Bupati Darwis Moridu kepada sejumlah awak media mengungkapkan rasa syukur kepada yang maha kuasa dimana, terutama kepada KPU , Bawaslu dan jajarannya ditingkat bawah serta aparat TNI dan kepolisian dan semua stakeholder yang telah bersinergi, mensukseskan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif dan DPD-RI pada 17 April 2019 kemarin, di Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah wasyukurillah, Pemilu 17 April 20019 di Kabupaten Boalemo telah terlaksana dengan aman lancar dan damai. Untuk 400 Jumlah TPS di Kabupaten Boalemo juga telah selesai melaksanakan tahapan dalam proses pemungutan suara.

Sebagai Kepala daerah, tentunya dengan penuh kerendahan hati saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Komisi Pemilihan Umum beserta jajarannya , Badan pengawas pemilu Kabupaten Boalemo beserta jajarannya, TNI, Polri, Partai Politik, hingga yang paling spesial adalah seluruh masyarakat kabupaten Boalemo yang telah menggunakan hak pilihnya dengan penuh suka cita,” ungkap Bupati Darwis.

Selanjutnya pejabat nomor satu di jajaran Pemkab Boalemo ini menyampaikan, dengan kesuksesan dalam menjalankan Pemilu ini, diharapkan agar semua kalangan masyarakat Boalemo tetap menjaga stabilitas daerah ini.

Marilah sama-sama untuk menahan diri dan dengan bersabar menunggu hasil dari rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum. “Saya mengajak semua selemen masyarakat untuk sama-sama merekatkan silaturahmi yang kemungkinan renggang waktu suksesi kemarin.

Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang wajib dijadikan sebagai bulan penuh silaturahim demi mendapat berkah dari Allah subhanahuwataalah,” tutur Bupati yang begitu dekat dengan rakyat.

Terakhir Bupati Darwis meminta kepada masyarakat Kabupaten Boalemo bersama-sama membangun peradaban manusia di Bumi Boalemo bdamai bertasbih, dengan mengenyampingkan kepentingan golongan dan menempatkan kepentingan rakyat kabupaten Boalemo pada urutan paling utama.

“Semoga Pemilu kali ini, menjadi bekal yang baik untuk masa depan daerah ini sekarang, besok dan akan datang. Amin ya robbal alamin,” tukasnya semabri menambahkan, Terima kasih, wabilahi taufik walhidayah . wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Damai Indonesiaku, Damai Boalemoku ,Boalemo Damai Bertasbih. (din-45)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan