Advertisements

Jelang Pemilu, KPU Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Image
Doa
Jelang Pemilu, KPU menggelar doa bersama lintas agama yang berlangsung di Maqna Hotel, Minggu (14/4)

RadarGorontalo.com – Jelang pesta demokrasi, Rabu (17/4) lusa, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo mengggelar Doa Bersama lintas agam untuk pemilu damai dan bermartabat.

Doa yang bekerjasama dengan Fornas Bhineka Tunggal Ika tersebut digelar di Maqna Hotel, Minggu (14/4).

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem dalam sambutannya pemilu bukan hanya sekedar pentingan kita semua, terhadap keberlangsungan pemilu yang damai adil dan bermartabat.

KPU bermaksud melakukan doa bersama, dengan tujuan untuk meminta doa restu, doa para tokoh agama, agar segala proses pemungutan suara berjalan dengan aman, tertib dan lancar di tanah Gorontalo.

“Kami sebagai penyelenggara juga diberikan kekuatan dan keselamatan sebagai penyelenggara pemilu, peserta pemilu dan pemilih, sehingga doa itu dianggap penting, agar berjalanya Pemilu serentak bisa diridhoi Allah SWT.

Selain itu juga kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi pemilu damai, agar seluruh masyarakat Gorontalo bisa memberikan contoh yang terbaik. KPU bersyukur karena semua tahapan Pemilu bisa diselesaikan dengan lancar.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusunya masyarakat yang terus mensuport KPU,” tukasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini staf Ahli bidang Hukum dan Politik mewakili Gubernur Gorontalo, Komisioner KPU Provinsi, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Tokoh lintas Agama se Gorontalo, pimpinan partai politik se Provinsi Gorontalo, Calon atau L.O Anggota DPD Provinsi Gorontalo. (RG)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan