Advertisements

Bupati Boalemo Hadiri Wisuda STIM Gorontalo

Image
BUPATI Boalemo Darwis Moridu menghadiri pelaksanaan wisuda Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Bisnis (STIMB) Gorontalo.

RGOL.ID, GORONTALO – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri pelaksanaan wisuda Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Bisnis (STIMB) Gorontalo bertempat di gedung graha putra Tunggal desa Modelomo,Sabtu (22/6) kemarin.

Wisuda tersebut, di hadiri Kepala LLDIKTI wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo yang di wakili Prof. DR.Jasrudin, Ketua Aptisi Wilayah IX Gorontalo DR. Dr. Mohammad Isman Jusuf, Sp.S, Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo DR.Ir.Azis Rachman, MM, unsur Muspida, Ketua dan Anggota Senat STIM Bisnis Gorontalo, Pejabat di lingkungan Pemda Boalemo,para orang tua serta Wisudawan dan Wisudawati.

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada yayasan Bina Mandiri Gorontalo yang telah melaksanakan wisuda bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan studinya.

Perguruan Tinggi STIMB Gorontalo ini telah banyak membantu pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil dan berkualitas yang di butuhkan oleh masyarakat, sehingga itu Sumber Daya Manusia menjadi penentu dan tolak ukur,majunya suatu daerah.

Ini menjadi salah satu solusi pemerintah daerah untuk menurunkan angka kemiskinan masyarakat di Kabupaten Boalemo. Kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan wisuda agar mampu menunjukan kompotensi diri, semangat dan karakter diri yang positif di lingkungan masyarakat,” ungkap Bupati Darwis Moridu. (din-45)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan