Advertisements
  • Home
  • Boalemo
  • Bank SulutGo Cabang Tilamuta Tingkatkan Pelayanan

Bank SulutGo Cabang Tilamuta Tingkatkan Pelayanan

Image
Bank Sulutgo

BOALEMO(RAGORO) — Untuk memanjakan nasabah dan costumer khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo oleh pihak Bank Sulut Gorontalo (BSG) terus memenuhi tuntutan pelayanan prima.

Kali ini resmi meluncurkan mesin ATM dengan sasaran menjangkau masyarakat umum di tingkat kecamatan dan nasabah di RSTN Kabupaten Boalemo.


Hal ini dibuktikan oleh Direksi BSG Pusat memenuhi permintaan publik atas mesin ATM di wilayah Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo.

Rslokasi mesin ATM dari Desa Bongo Nol ke RSTN Kabupaten Boalemo.
Hal tersebut diakui pula Branch Manager BSG Cabang Tilamuta Hamid Hasan.

Dimana menurut dia, hal itu sebagai bentuk peningkatan layanan nasabah di Kabupaten Boalemo pihaknya ketambahan satu mesin ATM di wilayah Kecamatan Mananggu.

“Dalam waktu dekat, mesin ATM dibawah pengelolaan BSG Cabang Tilamuta akan dibuka di Kecamatan Mananggu.

Ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan para nasabah Torang Pe Bank,” bebernya.

Bertambahnya mesin ATM tersebut maka BSG Cabang Tilamuta sudah memiliki 7 unit mesin terbagi untuk 2 unit di wilayah Kecamatan Tilamuta, 1 unit pada Cabang Pembantu (Capem) Paguyaman dan 2 unit pada kantor Kas seputaran kantor Bupati dan Kecamatan Wonosari dan tahun ini juga, di Kecamatan Mananggu akan menambah mesin 1 buah ATM.


Sementara itu, Saprudin salah seorang warga Tilamuta mengaku bangga hadirnya mesin ATM di RSTN Kabupaten Boalemo. Pasalnya, ia tak lagi repot dan membuang-buang waktu saat membutuhkan dana ketika berobat di RSTN.

“Kalau sebelumnya saya harus ke kantor Banks SulutGo atau kantor Kas Pemda, kini penarikan dana sudah bisa melalui mesin ATM di RSTN,” beber Saprudin. (rg-45)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan