Advertisements

Dilantik Anggota DPR Boalemo, Resvin Naik Sepeda

Image
RESVIN Pakaya, aleg Nasdem yang mengendarai sepeda menuju kantor DPR.

RGOL.ID, Gorontalo – Satu hal menarik dan unik dalam agenda pelantikan Anggota DPRD Boalemo kemarin. Dimana salah seorang anggota DPR Boalemo, Resvin Pakaya terlihat mengendarai sepeda menuju kantor DPR Boalemo.

Resvin diikuti 12 Bentor yang ditumpangi keluarga. Saat berbincang-bincang denga Rakyat Gorontalo, anggota DPR dari Partai Nasdem ini mengaku sudah diniatkannya untuk naik sepeda ke kantor DPR Boalemo. “waktu sosialisasi caleg lalu, saya juga keliling naik sepeda, makanya untuk pelantikan ini saya juga naik sepeda,” ujarnya.

Selain soal sepeda, Resvin juga menjelaskan tentang kenapa menggunakan 12 unit Bentor untuk kendaraan bagi keluarganya menuju kantor DPR. “saya ingin menunjukan bahwa 12 bentor itu adalah representasi 12 Desa yang menjadi Daerah Pemilihan saya di Kecamatan Tilamuta,” jelasnya.

Sementara itu, Henny Susilawaty, istri Resvin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada suaminya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat lima tahun kedepan. (din-45)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan