Advertisements
Hari Ini

    Ketua DPR atau Cabup, Iwan Siap 100 Persen

    Image
    FOTO : Iwan Adam

    RGOL.ID, Gorontalo – Meski Ketua Sementara untuk DPRD Pohuwato diduduki aleg Golkar, Rizal Pasuma, namun itu belum tentu menjadi Ketua defenitif.

    Makanya empat calon Ketua DPR yakni Nasir Giasi, Iwan Adam, Beni Nento, dan Al’amin Udualaa yang diusulkan DPD II Golkar Pohuwato ke DPP Golkar masih berpeluang menduduki kursi Ketua DPR Pohuwato yang defenitif. Selain Nasir Giasi, Wakil Ketua II partai Golkar Pohuwato Iwan Adam disebut-sebut paling berpeluang menjadi Ketua DPRD Pohuwato periode 2019-2024.

    Selain itu, Iwan juga berpeluang menjadi Cabup Pohuwato. Karena kalau Iwan diberikan Kepercayaan sebagai Ketua DPRD, maka sudah pasti untuk Cabup akan diserahkan kepada kader Golkar yang lain.

    Begitu juga sebaliknya, jika Ketua DPR ditempati kader lain, maka Iwan berpeluang besar menjadi Cabup Pohuwato dari partai Golkar. Kenapa harus Iwan? Karena orangnya sangat dekat dengan masyarakat, dan punya kemampuan menjadi pemimpin.

    Dan bisa dipastikan Bupati Pohuwato periode mendatang tetap akan ditempati partai Golkar. Saat dikonfirmasi Rakyat Gorontalo, Iwan Adam mengaku siap menerima perintah dan kepercayaan dari partai Golkar. “”mau Ketua DPR atau Cabup, saya siap 100 persen menjalankan perintah partai, meskipun harus mundur dari DPR,” tegasnya.

    Namun demikian kata Iwan, semua tergantung partai Golkar, dan perintah Ketua DPD II Golkar Syarif Mbuinga. “kalau ada perintah, insya Allah saya siap,” ungkapnya. Iwan yakin dan optimis partai Golkar akan kembali menduduki kursi Bupati Pohuwato, karena Golkar punya modal kepercayaan masyarakat. (fah/tr-02)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan