Advertisements

Wabub Hadiri Turnamen Tenis Panipi Cup

Image
Wabub Amin Haras saat menghadiri turnamen tenis Panipi Cup ke-3 yang diselenggarakan dilapangan tenis indor, Pengprov Pelti Gorontalo pada Sabtu (14/9) kemarin.(Foto Iwan/Humas)

RGOL.ID – Gorontalo, Wakil Bupati (Wabub) Amin Haras, menghadiri turnamen tenis Panipi Cup ke-3 yang diselenggarakan dilapangan tenis indor, Pengprov Pelti Gorontalo pada Sabtu (14/9) kemarin.

Turnamen tersebut dibuka oleh ketua Pengprov Pelti Gorontalo Darda Daraba, dan dihadiri oleh Mantan Bupati Gorontalo David Bobihoe Akib, serta diikuti oleh peserta yang terdiri dari delapan regu.

Wabub Amin Haras yang juga merupakan Ketua Pelti Pohuwato mengatakan,Wabup Amin Haras yang juga selaku Ketua Pelti Pohuwato mengatakan, pada pertandingan tenis Panipi Cup Pohuwato ini, terlah diikuti oleh beberapa atlet yang tentu memiliki bakan dan hobi di oleh raga tenis ini.

Bahkan diakui Bahwa penipi cup sudah memasuk pada tahun ketiga sejak dimulainya pada tahun 2017 kemarin, dan petenis Pohuwato merupakan yang pertama meraih juara pada perebutan piala panipi cup.” Namun padatahun kedua atau di 2018, piala tersebut terlepas dan diraih oleh petenis PLN Gorontalo.

Dengan demikian tentu pohuwato yang merupakan pertama meraih dan memegang piala tersebut, sehingga diharapkan Pelti Pohuwato bisa kembali merebut piala pada tahun ini.”jelas Amin.

Sementara selaku ketua Pelti Pohuwato Amin berharap agar tim dari Pohuwato dapat mengikuti pertandingan ini dengan baik dan sportiv dilapangan, serta mengedepankan koordinasi dan komunikasi dalam melakukan sesuatu, dengan begitu persatuan tetap terjaga dan terbina dilingkup Pelti itu sendiri.

“Terakhir, ucapan selamat kepada panitia dan pengurus Panipi Cup yang setiap tahun menggelar pertandingan ini, yang Insya Allah kedepan pertandingan seperti ini tetap berlajut dan pelti pohuwato siap mengikuti pertandingan tersebut.(TR-02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan