Dadang Diminta Jemput Bola

Image
FOTO : Dadang Hemeto

RGOL.ID (Gorontalo) – Sudah saatnya Dadang Hemeto turun gunung menghadapi pertarungan. Dadang harus berani bertemu langsung dengan Nelson dan itu harus segera.

Dengan bertemu empat mata, maka akan diketahui dengan pasti seperti apa keinginan Nelson, dan apakah Dadang setuju dengan syarat yang diberikan Nelson. Untuk urusan ini sudah harus ditangani langsung dan diselesaikan sendiri oleh Dadang.

Seperti diketahui, Ketua DPD 2 Golkar Gorontalo itu masuk salah satu Cawabup yang digadang-gadang mendampingi Nelson. Menurut sejumlah tokoh di Limboto, Dadang harus proaktif dalam urusan politik, tidak boleh menunggu di tempat.

Dadang harus segera bertemu Nelson supaya jelas semuanya. Kalau terjadi kesepakatan, maka tinggal menunggu hari pertarungan. Tetapi kalau tak terjadi kesepakatan, maka Dadang masih punya waktu untuk melaksanakan rencana B.

Apakah maju sebagai Cabup atau tak maju di Pilbup. Menanggapi hal itu, Dadang mengatakan dia memang punya rencana untuk membangun komunikasi langsung dengan Nelson, namun rencana itu belum sempat dia lakukan.

Yang pasti kata Dadang, dia sudah tahu kewajibannya sebagai pendamping dan dia siap untuk melaksanakan kewajiban itu. “tentu sebagai pendamping kita tak boleh hanya duduk manis,” tuturnya. (wal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan