Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Pemuda-Mahasiswa Gorontalo Sepakat Jaga Keamanan Daerah

Pemuda-Mahasiswa Gorontalo Sepakat Jaga Keamanan Daerah

Image
PEMUDA dan Mahasiswa Gorontalo sepakat menjaga keamanan daerah dan suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres

RGOL.ID (Gorontalo) – Agenda besar nasional pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, mendapat perhatian besar dari Pemuda dan Mahasiswa se-Provinsi Gorontalo.

Bertempat di Cafe Resto Double Dipps Kota Gorontalo, Kamis (17/10) kemarin, para Pemuda dan Mahasiswa se-Provinsi Gorontalo menggelar deklarasi mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Peserta deklarasi dihadiri langsung oleh semua perwakilan mahasiswa dan pemuda, yakni BEM-GO, PMII Kota Gorontalo, BEM IAIN, BEM STIA, BEM UNG, PMII Kabupaten Gorontalo, BEM STIKES, DPD IMM, IMM Kota Gorontalo, Sekretaris BEM UNG, Wakil Ketua BEM UNG, Sekretaris BEM Provinsi Gorontalo, BEM UMGo, IMM Kabupaten Gorontalo.

Pada saat membacakan deklarasi, para pimpinan organisasi mahasiswa dan Pemuda se-provinsi Gorontalo ini sepakat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo.

Agita Anastiafiani mewakili mahasiswa dan pemuda se-Provinsi Gorontalo saat membacakan deklarasi menegaskan mahasiswa dan pemuda menolak semua gerakan-gerakan anarkis yang merusak fasilitas dan mengganggu ketertiban umum dengan maksud untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sah sesuai ketetapan KPU RI.

Para mahasiswa dan pemuda kata Agita mendesak kepada aparat Kepolisian untuk memberikan tindakan tegas kepada oknum-oknum yang dengan sengaja menciptakan inkondusifitas di Provinsi Gorontalo.

“kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menolak paham radikalisme dan penyebaran isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya. (gus-57)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan