Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Birokrasi Masih Berpeluang Dampingi Nelson di Pilkada

Birokrasi Masih Berpeluang Dampingi Nelson di Pilkada

Image
Doni Lahati, Hadijah Tayeb, dr. Toni

RGOL. ID.GORONTALOB- Hingga belum ditentukannya siapa figur pendamping Nelson Pomalingo pada Pilkada 2020 ini, maka siapapun dia, masih berpeluang untuk itu. Termasuk mereka kalangan birokrasi mumpuni dilingkungan Pemerimtah Kabupaten Gorontalo.

Sebut saja figur-figur birokrasi Yang ada, seperti Sekda Hadijah Tayeb, ada juga Doni Lahati Yang cukup gemilang karier birokrasi hingga kini berada dijabatan Asisten II. Ada juga Astri Tuna, sosok Yang kini berada pada puncak kariernya selaku asisten I Pemda.

Yusran Lapananda birokrasi Yang paham akan pengelolaan keuangan, maklum jabatan kadis keuangan cukup lama diembannya, hingga figure dokter Toni Mohamad, Yang juga mulai santer terdengar ingin berkiprah dalam karier politik.

Mereka semua itu adakah mesin birokrasi Yang teruji dalam barisan pemerintah saat ini bekerja membantu tugas tugas Bupati sampai saat ini.
Salah seorang tokoh politik Tedy Neu saat diajak berbincang soal para tokoh birokrasi ini cukup simpel menjawabnya.

” Dengan belum adanya hasil final siapa pendamping Bupati saat ini, maka siapapun dia masih terbuka kesempatan itu. Baik kalangan politisi, hingga juga kalangan birokrasi.

Paling tidak pula pastinya orang Yang mampu berkolaborasi dengan baik takkala Bupati menjalani kerjanya sebagai kepala pemerintahan. Jika itu baik, maka pekerjaan pun akan baik dalam perjalanannya. ” urainya. (Qn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan