Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Cawabup Nelson: Selain 7, Diluar Itu Masih Mungkin

Cawabup Nelson: Selain 7, Diluar Itu Masih Mungkin

Image
Nelson Pomalingo

RGOL.ID. GORONTALO – Sederet nama-nama birokrat yang belakangan muncul ditengah para politisi Yang mencuat ke permukaan. Para calon pendamping Nelson Pomalingo di Pilkada tersebut semuanya masih memiliki kans untuk posisi Cawabup.

Nelson pun sangat mengapresiasi jika sejumlah nama itu muncul. Selain sampai hari ini siapa dia belum ada keputusan final dari sang petahana.
Kajian demi kajian pun terus berjalan.

Bahkan untuk mengetahui sejauh mana hasil kajian dari tim desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Gorontalo, maka Nelson bersama jajaran DPW PPP Provinsi mengundang tim desk Pilkada Selasa malam lalu.

” Ya, saya ingin mendengarkan hasil sejauh mana kajian tim desk pilkada DPC, dimana sudah ada tujuh nama yang sudah ada sekarang.
Bahkan saat ini 7 nama calon yang telah melalui mekanisme partai digodok, ” papar Nelson.
Namun juga kata Nelson, komunikasi dengan diluar 7 figur itu juga dibangun.

” Ya, sambil juga kita berkomunikasi diluar 7 calon itu, tapi untuk 7 nama yang melalui mekanisme tentunya jadi prioritas.” Kata Nelson


Oleh karena itu saya meminta kepada DPC PPP untuk tetap fokus di 7 calon yang melalui proses mekanisme partai, intinya semua masih ada peluang, entah 7 figur Yang ada, kalangan birokrasi, atau juga figur-figur lain. ” Semua masih memiliki peluang, ” ujarnya. (Qn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan