Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Jangan Takut Berobat, RS. Dunda Bersih Dari Corona

    Jangan Takut Berobat, RS. Dunda Bersih Dari Corona

    Image
    Bupati saat berdialog dengan masyarakat Yang datang berobat di RS. Dunda Limboto. (Foto:dok)

    RGOL.ID.GORONTALO – Rumah sakit MM.Dunda Limboto dipastikan bersih dari corona atau covid-19 Yang tengah mewabah. Sehingga apa Yang ditakutkan oleh masyarakat jika berkunjung ke Rumah sakit maka itu tidak seharusnya terjadi.

    Itu pun yang kembali ditegaskan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, saat berkunjung ke RS. MM. Dunda Limboto, Senin kemarin, (15/6).

    ” Saya tegaskan hari ini, bahwa RS. Dunda Limboto bersih dari Corona, tidak ada pasien Covid-19,” ujarnya.

    Menurut Bupati, bisa dipastikan RS. Dunda bersih dari Corona, karena RS. Dunda tidak pernah merawat pasien Corona. Karena selama ini, jika ada pasien Yang teridentifikasi corona maka pasien itu langsung dirujuk kerumah sakit provinsi.

    Peninjauan sejumlah infrastructure rumah sakit oleh Bupati, usai Apel perdana penerapan New Normal, atau Norma Perilaku-Baru. (Foto:dok)

    ” Ya, jika ada gejala Yang menunjukan demikian, maka kita langsung arahkan ke rumah sakit rujukan, di Provinsi, ” ucapnya.

    Sehingga itu Bupati meminta bagi warga untuk tidak takut berkunjung atau berobat ke RS.Dunda.

    ” Sekali lagi, RS Dunda tidak menangani pasien corona, sehingga rumah sakit ini bersih dari Corona. Karena tidak ada Yang Corona dirawat dirumah sakit ini. Jadi silahkan berobat atau datang ke rumah sakit, karena disini aman, ” ucap Bupati. (Qn)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan