Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Allhamdulilah, Swab Nelson-Hendra Negatif Covid 19

Allhamdulilah, Swab Nelson-Hendra Negatif Covid 19

Image
Hasil Swab Nelson Pomalingo- Hendra Hemeto yang dinyatakan negatif Covid-19. (Foto:dok)

RGOL. ID. GORONTALO – Hasil Swab Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto dinyatakan Negatif Covid19 oleh BPOM Gorontalo.

Hasil ini setelah beredar hasil pemeriksaan kedua tokoh itu melalui jejaring sosial Whatsapp yang sebelumnya dihari Rabu (26/8) pekan lalu, keduanya menjalani test swab di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

Itu artinya kedua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung PPP-Golkar sehat walafiat, bersih dari virus Corona.

Dalam hasil itu swab test keduanya melalui pemeriksaan 4 orang di balai BPOM yakni Ali Sophian, Muhamad Lutfi Amirullah, Andi Syukur, Fikri Cahyanto Bau. Hasil swab ini pula sudah melalui persetujuan Yudi Noviandi.

Kader Golkar Arfan Akurama membenarkan hal tersebut. Bahwa hasil Swab test sudah keluar. ” Ya, dan keduanya baik Pak Nelson dan pak Hendra negatif, ” Ujarnya.

Dengan adanya hasil ini kata Arfan, Itu artinya keduanya siap lahir bathin mengikuti jalannya Pilkada ini. ” Ya, idealnya calon pemimpin harus begitu. Harus sehat, bersih, khususnya dimasa pandemi seperti ini, ” Ujarnya.

Sebelumnya memang, keduanya menjalani swab test di Dinas Kesehatan Kabgor. Yang dipersyaratkan pihak penyelenggara KPU. Namun ini bukan menjadi syarat mutlak lolos atau gugurnya setiap pasangan calon. (Qn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan