Advertisements
abd karim aljufrie

Hendra Punya Niat Suci untuk Golkar

Image
Ketua Golkar Kabgor, Hendra Hemeto saat bersama jajaran PPP. (Foto:dok)

RGOL. ID. GORONTALO – Hendra Hemeto memiliki cita cita yang suci untuk partai Golkar di Kabupaten Gorontalo.

Betapa tidak dalam keinginannya tersebut, Golkar sebagai bagian dari partai politik pemerintahan, ingin berkolaborasi dengan pemerintah melalui jalur eksekutif.

Cita-citanya itu memang bukan tanpa alasan.
Perlu diingat, pasca kepemimpinan panglima politik kita, guru besar dan panglima politik Alm. Ahmad Pakaya di 2005 itulah masa keindahan Golkar berada dijajaran eksekutif pemerintahan.

Setelah itu hampir ada 15 tahun sudah, harumnya nama besar partai Golkar selalu kandas dalam pertarungan politik hingga hanya terlahir sebagai partai pengusung.

” Saya hanya inginkan itu. Bagaiamana Golkar mampu berkolaborasi dengan jajaran eksekutif pemerintahan, melahirkan kebijakan kebijakan hingga anggaran untuk rakyat. Selain itu tidak ada cita-cita saya, selain mengembalikan kejayaan Golkar dipanggung politik.” Ujar Dadang.

Hari ini kesempatan itu terbuka. Dipercayakan oleh sang petahana Bupati Nelson Pomalingo untuk bersama sama berbuat yang terbaik bagi daerah. Sebagai putra asli Kabupaten Gorontalo, maka keinginan itu akan diembannya bersama kolaborasi PPP-Golkar.

” Ya, kesempatan itu kini diberikan PPP untuk bersama membangun Kabupaten Gorontalo tercinta ini. ” Ujarnya.

Sehingganya ini, kata Hendra harus kita camkan dalam lubuk hati yang paling dalam, Golkar akan bersama PPP membangun semua sisi kebutuhan masyarakat dan daerah.

Kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi semua lapisan masyarakat tak terkecuali. Dengan bersama sama Pemerintah, ditambah lembaga DPR yang ada juga kader PPP Golkar disana, maka sejarah yang dibangun oleh Alm. Ahmad Pakaya menjadi semangat kita dalam membangun daerah tercinta.

Sebab berbicara pembangunan, sang panglima politik tidak lagi melihat perbedaan warna. Semua kerjanya dikhususkan untuk daerah, dan itu yang menjadi penyemangatnya bersama Nelson Pomalingo, tulus ikhlas membangun Kabupaten Gorontalo. (Qn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan