Advertisements

Lanjutan Musda Golkar Kota, di Pulau Mohinggito

Image
Pimpinan sidang, Idrus MT Mopili, dan panitia Musda Golkar Kota, tengah mempersiapkan pembukaan lanjutan Musda, malam nanti. (foto: ayi/RG-2021)

RGOL.ID, GORONTALO – Lanjutan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kota Gorontalo, direncanakan bakal digelar Sabtu, 9 Januari 2021 malam nanti, mulai pukul 19.30 WITA. Bukan di Kota, tapi digelar di Pulau Mohinggito kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

“Mengapa? Karena, saya telah demisioner. Dan, hak wewenang penentuan lanjutan Musda Golkar Kota, ada pada pimpinan sidang, yakni pak Thomas (Idrus MT Mopili) bersama 4 anggota majelis sidang lainnya. Dan dipilihlah, pulau Mohinggito,” ujar Ketua Golkar Kota demisioner, Marthen Taha.

“Jadi, bagi saya, tidak masalah (tempatnya). Yang terpenting itu, agar sesegera mungkin kelanjutan Musda Golkar Kota, beroleh hasilnya,” tukas Walikota Gorontalo ini. Sementara itu, dari arena persiapan lanjutan Musda Golkar Kota di pulau Mohinggito, tadi sore, Pimpinan Sidang, Thomas Mopili dan panitia Musda, Erwin Rauf, senada menjelaskan bahwa poin utama yang tersisa perampungannya, adalah pemilihan Ketua Golkar Kota periode 2020-2025 dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP).

“Yang nantinya, dalam aturan partai, ketua terpilih diberikan kesempatan selama 7 hari atau seminggu kedepan, untuk menyusun struktur kepengurusan baru,” terang Erwin. Sebelumnya, Musda Golkar Kota, akhir November 2020 lalu, sudah mengakomodir 3 (tiga) calon ketua. Masing-masing, Marthen Taha, Ryan Kono, dan Meyke Kamaru. “Insya Allah, kita upayakan, malam ini juga, Musda nya bisa dirampungkan,” pungkas Erwin Rauf. (ayi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan