Advertisements

Dua Mantan Wabup Jilid II

Image
Marten Taha - Hamim Pou Dadang Hemeto - Sofyan Puhi

GORONTALO (RGOL.ID) – Koalisi Golkar – Nasdem paling pas di Kabgor dengan menampilkan Hendra Hemeto – Sofyan Puhi.

Sekadar catatan, dulu Sofyan Puhi hampir berpasangan dengan Saleh Hemeto di Pilkada Kabgor melawan David – Tonny, namun rencana itu tak jadi dan akhirnya Sofyan nekat menghadapi David.

Sofyan kalah tak memalukan pada Pilkada 2010 silam. Nah, jika Sofyan – Dadang berpasangan, maka ini bisa dikatakan mewujudkan apa yang tak terlaksana pada Pilbup lalu.

Ketika ditanya soal itu, Sofyan sumringah lalu diujung senyumnya, dengan lirih dia mengatakan hal itu bagus, hanya saja semuanya akan ditentukan oleh mekanisme partai.

“Nasdem – Golkar sama sama punya mekanisme dan kami harus tunduk pada keputusan partai, jadi kita lihat saja nanti,” katanya. Yang pasti kata Sofyan lagi, pada Pilkada nanti, Nasdem harus koalisi, apakah itu di Pilbup, Pilwako dan Pilgub.

Ditanya soal Pilgub, dengan tegas Sofyan mengatakan partainya sudah pasti akan maju, siapa orangnya itu belum tahu. Lalu bagaimana kalau Golkar – Nasdem di Pilgub.

“bagus sekali itu,” jawab Sofyan spontan. Bagaimana kalau Kota dan Bonebol menampilkan Marten – Hamim lewat Golkar – Nasdem. Mendapat pertanyaan itu, Sofyan diam sejenak, kemudian mengatakan kalau itu sudah keputusan partai, Bismillah, itu bagus sekali. (awal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan