Power Of Emak Emak

Image
dr. Santy Harun

GORONTALO (RGOL.ID) – Di tangan seorang perempuan, PPP Bonebol punya semangat besar untuk merebut kembali kursi Ketua Dekab dari tangan Nasdem.

Dengan demikian, PPP dengan berani menempatkan posisinya sebagai partai terdepan sebagai rival utama partai Nasdem di Pileg 2024 mendatang.

Inilah power of emak emak.  Begitu terpilih sebagai Ketua DPC PPP Bonebol, dr. Santy Harun langsung mengibarkan panji panji kemenangan.

Bahkan dalam pidato pelantikannya langsung menebar ancaman dengan mengatakan PPP akan mengambil kembali  kursi Ketua DPRD Bonebol.

dr. Santy berhak bicara besar, karena pada 2014 lalu, PPP dengan sangat mandiri mampu menjadi partai pemenang di Bonebol sekaligus merebut kursi Ketua DPRD.

Jadi kalau istri Azan Piola ini bertekad merebut kembali kursi Ketua Dekab, itu wajar wajar saja, setidaknya PPP satu-satunya partai yang punya keberanian menantang Nasdem di Pileg.

Sementara untuk Pilkada, Santy belum bicara banyak, karena targetnya adalah memenangkan dan menjadikan PPP sebagai partai terbesar di Bonebol.

Selain itu, dia memang tak punya target lain,  bahkan kursi Ketua DPRD yang diincarnya semata mata untuk kebesaran PPP. Siapa yang nantinya akan mendudukinya tidaklah penting, semua dipersembahkan untuk PPP. (awal-46)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

ads
Image Not Found
Image Not Found
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Image Not Found
ads