Advertisements
Hari Ini

    Nasdem Akan Ambil Alih Deprov

    Image
    Feriyanto Mayulu - Mikson Yapanto

    GORONTALO (RGOL.ID) – Untuk merebut kursi Ketua Deprov, Nasdem tak main-main, semua jagonya akan diturunkan di Pileg, sebut saja Rum Pagau, Rustam Akili dan ada 5 tokoh yang masih disimpan.

    “Ini perintah Kakak Rachmat, semua tokoh Nasdem harus maju di Pileg,” kata Mikson Yapanto. Ditanya berapa kursi yang menjadi target Nasdem?

    Wakil Ketua DPD Nasdem bidang legislatif ini mengatakan jika ingin menguasai deprov harus di atas 10 kursi dan Nasdem sudah menghitungnya dari mana saja kursi-kursi itu akan diperoleh.

    Selain bermodalkan Sofyan Puhi dan kawan-kawan, Nasdem punya sejumlah tokoh yang dipastikan akan maju di Pileg nanti. Siapa saja 5 tokoh yang disebut Mikson masih silent, ada dugaan kalau mereka ini adalah politisi dari sejumlah partai, bahkan diantara mereka dicurigai

    masih duduk di legislatif. Seperti diberitakan kemarin, nama Feriyanto Mayulu disebut-sebut akan maju di Pileg. Apa benar itu?

    Dihubungi kemarin, politisi yang akrab disapa Eby ini tersenyum sambil mengatakan kalau Rachmat tengah mempersiapkan kerja besar pada 2024 mendatang.

    Sejumlah tokoh tengah dipersiapkan untuk merebut kursi sebesar-besarnya di Deprov dan juga di Dekab dan Dekot. Jadi kata Eby lagi, benar apa yang dikatakan Mikson bahwa Nasdem

    akan mendominasi Deprov. “saya yakin dengan tokoh-tokoh yang ada, Nasdem bisa jadi partai nomor 1 di Gorontalo, setidaknya dengan 16 kursi,” kata mantan Wakil Ketua Deprov ini. (LaAwal-46)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan